Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Pertamina Jamin Pasokan Elpiji 3 Kg Selama Ramadan

Sebagai upaya menjaga ketersediaan elpiji 3 Kg, Pertamina juga melakukan penambahan stok di pangkalan atau agen Pertamina sekitar 9 – 15 persen dari jumlah normal. “Jadi masyarakat tidak perlu khawatir tidak kebagian elpiji 3 Kg. Jika tidak kebagian dipasar murah, masyarakat bisa datang ke pangkalan atau agen pertamina terdekat. Harganya hanya Rp 18 ribu/tabung. Jika masyarakat menemukan agen yang menjual di atas dari angka itu, silakan hubungi kami di Call Center Pertamina 135. Nanti kami tindaki,” tegasnya.
Pria yang akrab disapa Aldo ini berharap, hadirnya Pertamina dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pemkot Kendari, bisa menjangkau masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan elpiji 3 Kg. Dengan begitu, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya akan elpiji 3 Kg selama Ramadan dan Idul Fitri ke depannya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy