Ekonomi & Bisnis

Peringati May Day, Pemprov Sultra Santuni Buruh Rp 385 Juta

Gubernur Sultra, H. Ali Mazi (baju biru) didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sultra (paling kanan) saat menyerahkan santunan kepada ahli waris dalam peringatan hari buruh yang berlangsung di Pelataran Kantor Dinas Ketenagakerjaan Sultra, Rabu (1/5)

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap 1 Mei lalu, dilakukan berbeda di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dimana kebanyakan daerah merayakan Hari Buruh dengan melakukan demonstrasi. Pemerintah Provinsi Sultra memperingati Hari Buruh dengan sangat meriah, diisi dengan beragam kegiatan menarik yang dirangkaikan dengan penyerahan santunan bagi para pekerja di Sultra.

Total santunan yang diserahkan melalui peringatan Hari Buruh yakni Rp 385 juta, dengan penyerahan santunan kepada ahli waris buruh dan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia. Santunan diserahkan langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi terhadap empat buruh dari berbagai latar belakang perusahaan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy