HEADLINE NEWS

Penculik dan Pemerkosa Anak Diringkus di Lorong Jati, Warga : Hukum Mati!

KENDARIPOS.CO.ID – Oknum anggota TNI AD disersi, Adrianus Patian, pelaku penculikan dan pemerkosaan terhadap 7 anak di Kota Kendari berhasil diringkus, Rabu (1/5/2019).

Pelaku yang berhasil diringkus.

Polisi bersama TNI serta warga menangkap pria bejad itu di lorong Jati Raya, Kecamatan Wuawua Kota Kendari. Ia ditangkap setelah dilihat warga dan dikejar beberapa jam.

Pelaku ditemukan dalam sebuah rumah warga. Saat hendak ditangkap dia sedang berada dalam kolong rumah dan sempat memberikan perlawanan. Pria asal Ambon ini akhirnya berhasil diringkus dan menjadi bulan bulanan warga. Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi membenarkan informasi tersebut. Katanya, pelaku bernama Adrianus Pattian seorang TNI aktif 725 Woroagi yang menjalani disersi. Jemi menuturkan, usai ditangkap pelaku saat ini telah di bawa di kantor Detasemen Polisi Militer Kendari. “Iya benar. Kita sudah tangkap. Kita serahkan ke POM, karena masih TNI aktif,” ujar dia.

Dalam penangkapan ini, Jemi menyebutkan bahwa telah mengamankan beberapa barang bukti yang dibawa selama melarikan diri yaitu baju, jaket dan juga makanan serta parang.

Sementara itu, salah seorang warga Kota Kendari, Rian, meminta oknum TNI tersebut dihukum seberat-beratnya. “Perbuatannya sangat biadab. Ia layak diganjar hukuman mati,” tandanya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy