Pariwara
Hukum & Kriminal

Pemuda di Pomalaa Diciduk saat Bawa Sabu

Kepala BNNK Kolaka, Eryan Noviandi (kedua dari kiri/ memakai kaos tangan) bersama Kasat Narkoba Polres Kolaka Iptu Husni Abda (ketiga dari kiri) saat menunjukkan barang bukti narkoba saat jumpa pers yang digelar di Kantor BNNK Kolaka, Senin (27/5).

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kolaka bersama Satuan Narkoba Polres Kolaka mengamankan Irfan (23), Minggu (26/5). Pemuda yang berdomisili di Jalan Cakalang Kelurahan Dawi-Dawi, Kecamatan Pomalaa tersebut diamankan karena telah memiliki narkobaa jenis sabu.

Kepala BNNK Kolaka, Eryan Noviandi mengatakan, penangkapan Irfan berawal dari laporan masyarakat. Setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengintaian dan membekuk Irfan.

“Jadi tersangka ini adalah target operasi. Saat kami tangkap, tersangka ini sedang di jalan dan membawa satu saset sabu. Setelah dilakukan pengembangan, kami lakukan penggeledahan di rumah tersangka dan berhasil mendapatkan lagi satu saset sabu,” ungkapnya didampingi Kasat Narkoba Polres Kolaka Iptu Husni Abda saat jumpa pers di Kantor BNNK Kolaka, Senin (27/5).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy