Pariwara
Hukum & Kriminal

Pemuda di Muna Cabuli Anak Dibawah Umur 6 Kali, Korban “Digarap” di Pantai

KENDARIPOS.CO.ID — Kekerasan seksual kepada anak kembali terjadi di Sulawesi Tenggara. Kali ini menimpa seorang anak dibawah umur asal Kabupaten Muna, sebut saja melati. Pelakunya, Harfan, pemuda warga Desa Labulawa, Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna.

Ilustrasi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, kejadian pencabulan ini terjadi 2 Mei 2019 sekira pukul 19.00 Wita. Pelaku menggarap korban sebanyak 6 kali berturut-turut.

Awal kejadian korban diajak ke pantai dengan alasan untuk bertemu teman-temannya. Korban lalu menuruti perkataan pelaku. Namun ketika tiba di pantai pasir putih, teman Korban tidak ada. Melati lalu dipaksa untuk membuka seluruh pakaiannya kemudian diperkosa.

Kasubbid PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfih Kumaseh membenarkan informasi tersebut. Dia menyebutkan bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Polres Muna. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku melakukan pencabulan kepada korban sebanyak 6 kali. Pelaku juga sempat mengancam korban untuk terus menuruti kemauannya, dengan memanfaatkan bukti foto-foto bugil korban saat melakukan pemerkosaan.”Pelaku mengancam korban. Modalnya foto-foto akan disebar luaskan,”bebernya

Nah, untuk mpertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diancam dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy