Pariwara
Kolaka

Pemkab Kolaka Target Salurkan 8 Ribu Paket Sembako

Untuk berbagai kebahagian di bulan ramadan, Kabag Kesra Setda Kolaka, Hj Andi Wahidah mengatakan Pemkab Kolaka akan membagikan 8 ribu paket sembako.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Kolaka menargetkan menyalurkan 8 ribu sembako selama bulan Ramadan. Penyaluran paket sembako akan dilakukan Bagian Kesra pada kaum dhuafa yang ada di Bumi Mekongga. Paket sembako ini berasal dari sumbangan pejabat dan staf baik dari lingkup Pemkab Kolaka,instansi vertikal, perbankan, BUMN, BUMD, pengusaha, swasta dan masyarakat. “Kami menerima sumbangan paket sembako maupun dana untuk isalurkan. Sumbangan ini akan kita berikan pada masyarakat miskin yang telah terdata baik yang ada di desa, kelurahan ataupun di kota,” ungkap Hj Andi Wahidah, Kabag Kesra Setda Kolaka.

Setiap paket sembako kata mantan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kolaka ini, senilai Rp 100 ribu. “Satu paket itu isinya beras 5 liter, gula 1 kilo, sirup 1 botol, minyak goreng 1 liter, susu kental manis 1 kaleng,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy