Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Pembayaran THR Pensiun Meningkat

Terkait jumlah THR pensiunan tersebut, Muslimin mengaku belum bisa memastikan nominalnya karena masih dilakukan proses pembayaran. Pembayaran THR bagi pensiun akan dilakukan serentak pada 24 Mei 2019, yang bisa dicairkan melalui mitra kerja Taspen. “Dengan adanya peraturan baru untuk pembayaran THR bagi pensiun, otomatis pembayaran THR di 2019 ini bakal meningkat jika dibandingkan sebelumnya,” imbuhnya.
Dia pun menuturkan, jumlah pensiun terbanyak yakni di Provinsi Sultra, kemudian Kota Kendari. Dirinya berharap bahwa Taspen tetap meningkatkan pelayanan dan bagi mitra bayar agar membayarkan THR tepat waktu. Adapun mitra kerja Taspen bakal diberikan pemberitahuan agar menyalurkan THR hingga kepelosok dan tetap waktu. Agar para pensiun bisa menerima THR sebelum lebaran. “Saya berharap mudah-mudahan dengan adanya THR ini bisa bermanfaat bagi pensiunan dan mitra Taspen bisa membayarkan THR tepat waktu,” pungkasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy