Olahraga

Pembangunan Stadion di Nanga-nanga Belum Jelas

Untuk menindaklanjuti hal itu, pihaknya sudah melakukan penjajakan. Pertama, sekitar bulan Maret. Pada saat ini, PT Antam meminta pembahasan ini ditunda hingga Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) rampung bulan April. Setelah RUPS, pihaknya kembali melakukan pertemuan dengan pihak CSR PT Antam.

“Dari pertemuan ini, PT Antam memberikan sinyal positif. Mereka telah berjanji akan melakukan pertemuan usai lebaran. Hanya saja, mereka belum memastikan waktu dan poin pembahasan secara detail,” kata mantan Kasatpol PP Kolaka ini.

PT Antam kata dia, belum bisa memastikan. Pasalnya, kerjasama pembangunan stadion masih akan dibahas di internal direksi di Jakarta. Bila sudah dibahas, baru akan disampaikan ke Pemprov Sultra. “Kami diminta bersabar. Sebab rencana pembangunan stadion akan dibahas ulang di jajaran direksi maupun internal CSR PT Antam. Jadi, kita tunggu saja,” kata Jaya Bhakti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy