Metro Kendari

Pelajari Pembangunan RS Jantung, Gubernur Sultra Bakal Terbang ke Jerman

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen Gubernur Sultra, Ali Mazi menghadirkan infrastruktur dan layanan kesehatan prima tak main-main. Saat ini, Rumah Sakit (RS) Jantung bertaraf internasional tengah di desain. Sebentar lagi, akan mulai pembangunan fisiknya di lahan eks rumah sakit provinsi. Untuk model dan konstruksi maksimal, gubernur akan merujuk (mengambil contoh) pada rumah sakit luar negeri yang sudah terkenal.

Gubernur Sultra Ali Mazi (kiri) didampingi Plt. Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah saat berdiskusi dengan awak media di Rujab Gubernur, Selasa dini hari (14/5).

Ali Mazi memilih negara Jerman sebagai rujukan pembangunan RS Jantung berskala internasional. Untuk itu, dia segera terbang ke negeri “Panser” tersebut. Rencananya, suami Agista Ariany ini berangkat Juni mendatang. “Rencana tuntas Pemilu ini. Setelah lebaran Idul Fitri. Mungkin Juni,” kata Ali Mazi didampingi Plt. Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah saat berbincang dengan awak media di Rujab Gubernur, Selasa dini hari (14/5).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy