Buton

Partisipasi Pemilih Tinggi, Lima Desa di Buton Diberi Penghargaan

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan pemilihan umum (pemilu) pada level daerah sudah diselesaikan hingga pleno rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara. Kini konsentrasi penyelenggara Pemilu dipusatkan pada penuntasan perhitungan pada tingkat nasional. Usai merampungkan tugas-tugas mereka, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton mengklaim, partisipasi pemilih pada tujuh kecamatan yang ada di wilayah tersebut cukup baik.

Burhan, Ketua KPU Buton

“Partisipasi pemilih untuk Kabupaten Buton melewati target yang telah dicanangkan. Standar nasional 77,50 persen dan yang kita capai saat itu sebanyak 79,77 persen,” jelas Ketua KPU Buton, Burhan, kemarin. Ia mengaku, pihaknya akan memberikan penghargaan pada pihak desa yang tingkat partisipasi pemilihnya mencapai 90 persen. “Kita akan ambil lima desa saja yang partisipasi pemilihnya lebih tinggi dan akan diberi penghargaan,” janjinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy