Ramadhan

Momentum Perkuat Silaturahmi, Gubernur-Wagub Sultra Buka Puasa Bersama

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (baju koko hitam) menggandeng tangan Gubernur Sultra, Ali Mazi usai buka puasa di Rujab Wagub, kemarin. Dalam acara itu, turut dihadiri pimpinan DPRD Sultra serta jajaran Forkopimda.

KENDARIPOS.CO.ID — Senyum Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas merekah. Keduanya bertemu di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, kemarin sore (17/5). Ali Mazi bersama istri Agista Ariany hadir memenuhi undangan tandemnya itu dalam rangka buka puasa bersama. Rumah Dinas Wagub pun penuh sesak. Selain jajaran Forkopimda, Kepala OPD dan anggota DPRD, ada pula ratusan warga yang memadati ruang tamu dan pelataran rumah. Semuanya hanyut dalam kebersamaan yang penuh canda dan tawa.

Ali Mazi yang mengenakan baju koko putih bermotif batik lengkap dengan kopiah hitam andalannya, disambut hangat Wagub Lukman Abunawas sesaat setelah turun dari mobil dinasnya. Keduanya, berdiskusi ringan menuju meja makan. Di sana, sudah ada Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh, Kakanwil Kemenkumham Sultra Sofyan, Kakanwil Kemenag Sultra Abdul Kadir dan sejumlah pejabat lainnya. Acara buka puasa bersama itu berlangsung khidmat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy