Menuju Asian Class University, IAIN Kendari Perkuat Kemitraan dengan Institusi Asing – Laman 3 – Kendari Pos
Edukasi

Menuju Asian Class University, IAIN Kendari Perkuat Kemitraan dengan Institusi Asing

Dia menyebutkan, manhaj Ahlussunah Wal Jama’ah adalah manhaj yang berada di posisi tengah dan menghargai perbedaan. Manhaj ini pertama kali masuk ke Negeri Melayu termasuk Indonesia melalui para ulama timur tengah yang mendalami dan menguasai ilmu keislaman. Para ulama tersebut memiliki wawasan ilmu Alquran dan tafsir serta syariah yang komprehensif. Kedalaman ilmu itu tidak membuat mereka memberikan label negatif kepada penganut manhaj atau keyakinan berbeda. Dalam melaksanakan dakwah, tidak ada pemaksaan kehendak serta mengutamakan ajakan dengan cara-cara yang terpuji.

Sebagai informasi kuliah umum yang diselenggarakan oleh fakultas Syariah IAIN Kendari ini diikuti oleh sekitar 500 peserta terdiri dari dosen, pegawai dan mahasiswa. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Rektor IAIN Kendari kepada Prof. Syamsul Bahri Andi Galigo (m3/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top