Menkominfo Tutup Ribuan Akun Media Sosial – Laman 4 – Kendari Pos
Nasional

Menkominfo Tutup Ribuan Akun Media Sosial

“Seperti yang saya jelaskan harusnya dilakukan filter saja, bukan melakukan pembatasankarena ini merugikan banyak pihak. Pemerintah juga harus memberikan laporan yang transparan dan akuntabel atas keputusan ini kepada publik. Termasuk informasi aksesdan wilayah yang dibatasi, durasi pembatasan internet, efektivitas pemberlakuannya, sertapengukuran dampak dari pemberlakuan pembatasan internet ini. Nantinya akan kami tanyakan,” kata Kharis.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini berharap, peristiwa ini tidak akan terulang kembali, karena dapat merugikan banyak pihak. Namun begitu, dirinya mengapresiasi langkah Pemerintah yang telah membuka kembali akses sosial media pada Sabtu 25 Mei 2019lalu. “Ke depannya, pembatasan ini saya harap tidak terjadi kembali dan harus adakejelasan tindakan yang bisa dipahami publikbukan mendadak terputus,” pungkasnya. (dal/fin)

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top