Pariwara
Nasional

Menhub Janji Turunkan Tarif Pesawat Sebelum Lebaran

Budi Karya Sumadi

KENDARIPOS.CO.ID — Permasalahan tarif pesawat akan menemukan titik terang. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memastikan harga tiket maskapai akan turun sebelum musim mudik Lebaran 2019. “Ya, kalau ada klarifikasi tentang govermence itu, saya akan lakukan sebelum arus mudik,” kata Budi di Jakarta, Jumat (3/5).

Seharusnya, kata Budi, tarif batas atas setiap dua tahun dilakukan evaluasi. Sedangkan penerapan tarif tersebut sudah berjalan selama tiga tahun, dan belum ada dievaluasi. “Oleh karena itu saya perlu konsultasi (KPPU),” ujarnya. Melihat inflasi cenderung terus bergerak, mantan direktur Utama Angkasa Pura II itu menegaskan tarif pesawat memang harus ada evaluasi. “Logikanya kan sudah tiga tahun (belum evaluasi). Jadi harus dikonsultasikan, sebab ini kan team work tidak boleh bertindak sendiri lah,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy