Mayat Wanita di By Pass Teridentifikasi Asal Konsel, Polisi Duga Korban Tabrak Lari – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Mayat Wanita di By Pass Teridentifikasi Asal Konsel, Polisi Duga Korban Tabrak Lari

KENDARIPOS.CO.ID – Mayat tanpa identitas yang ditemukan di jalan Laode Hadi, By Pass, Kelurahan Wowanggu Kota Kendari akhirnya teridentifikasi. Perempuan tersebut adalah, Karnia (28) warga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang tinggal kost di Malik Raya, Lorong Satria bersama suaminya.

Mayat wanita asal Konsel teridentifikasi bernama Kunia.

Perempuan ini dikabarkan keluar rumah Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 3.30 Wita (dini hari) sebelum ditemukan tewas mengenaskan. Hal ini diketahui setelah rekan korban Dina, datang ke rumah sakit Bhayangkara pagi tadi sekitar pukul 7.30 Wita.

Dina memastikan perempuan yang memiliki tato dibagian kaki dan bahu itu adalah temannya. Menurut Dina, korban pamit subuh dini hari, setelah bertengkar dengan teman wanita lainnya. Pertengkaran ini yang diduga menjadi pemicu dari kematian korban.”Dia (korban ) pernah bilang melalui telepon, bahwa berani bunuh diri di jalan raya. Dia sampaikan itu, setelah bertengkar,” kata Dina.

Dina yang satu kost bersama korban, merupakan teman dekatnya. Bahkan kata dia, korban ini sebenarnya memiliki suami yang akrab dipanggil Ode. Dina tau persis gaya dan karakter korban. Katanya, korban sangat nekat. Biasanya kalau bicara, pasti dibuktikan.

“Korban baru pamit beberapa jam. Kemudian, ada seorang bapak datang ke kost, menyampaikan bahwa teman saya ditemukan kecelakaan di jalan dan tewas,” ucapnya. “Sebelum melihat Kurnia tewas. Orang itu sempat melihat teman saya dalam kondisi mabuk berbaring di tengah jalan,” sambung Dina.

Sementara itu hasil visum luar sedikit sinkron dengan keterangan rekannya dan fakta kejadian di lapangan. Korban yang tewas dalam keadaan kepala terkelupas, badan dan kaki, luka-luka itu, diduga meninggal karena hantaman benda keras.

Kasubbid Dokter Polisi Kompol Dr dr Mauluddin mengatakan, benturan keras itu dapat disebabkan oleh benturan dari kendaraan. “Indikasinya, korban mengalami kecelakaan lalu lintas. Soal dia sengaja menabrakan dirinya ke kendaraan atau menjadi korban tabrak lari, nanti kewenangannya Satuan Lalu Lintas,” kata pria yang akrab bersama Jurnalis ini.

Sementara itu, Polsek Baruga tetap menyelidiki kasus ini. Polisi sudah mengambil keterangan dari saksi rekan korban dan saat masih menggali keterangan tambahan dari pasangan wanita dan juga suami korban.

Sebelumnya, sosok mayat wanita ditemukan di Jalan Laode Hadi, Kadia, Kelurahan Wawowanggu, Kamis (30/5/2019) sekira pukul 04.20 Wita. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mengenaskan.Tubuhnya tergeletak dipinggir aspal sebelah kiri mengenakan pakaian berwarna biru. Di kepalanya, terdapat luka bekas benturan dan kondisi nyaris hancur. (ade)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top