Pariwara
Hukum & Kriminal

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Depan Puskesmas Kemaraya, Kondisinya Mengenaskan

KENDARIPOS.CO.ID – Sosok mayat pria ditemukan dalam rumah kosong di depan Puskesmas Kemaraya, Kawasan Perumahan Dosen Kampus Pasca Sarjana Universitas Halus Oleo (UHO) Kendari, Selasa (28/5/2019). Berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian mayat tersebut bernama Dayanuddin (48) kondisi mengenaskan.

Jasad Jayanuddin saat dievakuasi

Berdasarkan informasi yang diterima Kendari Pos, mayat itu pertama kali ditemukan oleh sopir grab bike benama Hendra (33) sekitar pukul 10.00 wita. Warga yang mendengar informasi lalu berdatangan memadati lokasi.

“Saya cium bau busuk dari dalam rumah kosong bersama warga. Saat kita lihat kedalam ada jenazah manusia yang sudah membusuk tinggal tulang. Lalu kita cungkil pintu dan memaksa masuk,” jelas Hendra di TKP.

Kanit Reskrim Polsek Kemaraya IPDA Adriana Yusuf membenarkan hal tersebut. Ia mengaku telalu menurunkam tim mendatangi TKP. Polisi sendiri belum mengetahui penyebab kematian pria tersebut. “Belum kita ketahui seperti apa penyebabnya. Tapi yang pastinya , mayat ini sudah berhari-hari,” kata IPDA Adriana Yusuf.

Untuk diketahui, mayat ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi. Rencananya Biddokkes Bhayangkara akan melakukan visum untuk mencari tau penyebab kematiannya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy