HEADLINE NEWS

Malam Ini Nissa Sabyan Hibur Warga Kendari : Lokasinya di Lapangan Benu-Benua

KENDARIPOS.CO.ID — Nissa Sabyan siap mengguncang Kota Kendari,  Kamis (2/5/2019) pukul 21.00 Wita (Malam ini) di Lapangan Benu-Benua. Vokalis bersuara merdu ini telah tiba di Kota Kendari Rabu malam menumpangi pesawat Garuda.

Nissa Sabyan

Hal itu dibenarkan oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Menurut Wali Kota, Nisya akan tampil pada hari kedua penyelenggaran Kendari Expo 2019, Nissa bersama group musiknya Sabyan Gambus akan akan menampilkan hits andalannya untuk menghibur masyarakat Kendari.

“Semua pasti kenal Nissa Sabyan. Kami sengaja mengundang penyanyi religi itu, karena kita tahu perayaan HUT Kendari tahun ini berbarengan dengan datangnya awal Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Sulkarnain Kadir.

Kepastian hadirnya pelantun tembang “Deen Assalam” itu dibenarkan juga dibenarkan oleh Manager Event Organizer (EO) Kendari Pos Nursyamsi Abidin. Kata dia, Nissa Sabyan beserta kru lainnya telah mendarat di Bandara Halu Oleo dan sekarang sedang beristirahat pada salah satu hotel.

“Kita sudah kontak pihak management artis yang bersangkutan. Insyaallah  malam ini Nisya akan menghibur seluruh fans dan masyarakat Kendari,” ujar Nusyamsi Abidin.

Nissa adalah vokalis Sabyan yang tak hanya memiliki suara lembut dan merdu, tapi juga berparas cantik dan bikin adem. Tak bisa dipungkiri, sosok Nissa berhasil menjadi daya tarik yang sangat kuat di grup musik Sabyan tersebut.

Nissa sendiri merupakan gadis pesantren yang memiliki profesi sebagai penyanyi gambus yang tergabung di grup Sabyan Gambus Jakarta.

Awalnya, Nissa mengawali kariernya berawal dari freelance. Namun akhirnya ia bertemu dengan rekan-rekan dalam satu acara, dan memutuskan untuk membuat satu grup bernama ‘Sabyan’. (m1/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy