Pariwara
Metro Kendari

Malam 22 Puasa, Wali Kota Kendari Safari Ramadan di Masjid Al Alam

KENDARIPOS.CO.ID — Puasa Ramadan sudah memasuki hari ke 20. Bulan yang penuh berkah ini, akan segera berakhir. Safari Ramadan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir pada malam ke 22 tarawih, Minggu (26/5) akan dijadwalkan di Masjid Al Alam. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkot Kendari, Abdul Rauf mengatakan, agenda Wali Kota sama seperti lokasi Safari Ramadan sebelumnya. Di sana, rombongan Wali Kota akan melaksanakan salat isya, tarawih, dan witir secara berjamaah. Rencanannya, juga akan mengisi tausiah saat berada di masjid tersebut.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir

“Ada pula penyerahan sumbangan 15 buah Alquran yang dilakukan Wali Kota Kendari kepada pengurus Masjid Al-Alam,” ujar Abdul Rauf, Jumat (24/5) saat ditemui di ruang kerjanya.

Selain masuk kalender tahunan, Safari Ramadan 1440 H Pemkot Kendari ini, lanjut Abdul Rauf, bermaksud untuk mengajak masyarakat Kendari khususnya yang beragama Islam agar tetap istikamah berada di jalan Allah SWT. 

“Kegiatan ini juga menjadi sarana dakwah Wali Kota Kendari kepada masyarakatnya. Mudah-mudahan, Safari Ramadan ini bisa berjalan dengan lancar,” imbuh suami Sri Lestari itu. (m1/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy