Pariwara
Edukasi

Mahasiswa FHIL UHO Praktik di Taman Nasional Rawa Aopa

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 191 mahasiswa Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) pada Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti praktik lapangan di Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai (TNRAW), Kabupaten Konawe Selatan (konsel), tanggal 3-4 Mailalu. Kegiatan yang melibatkan enam dosen FHIL dan sejumlah asistennya ini, merupakan bagian dari mata kuliah Silvika, Perlindungan dan Pengamanan Hutan, Restorasi Hutan, Ilmu dan Teknologi Mikoriza, Valuasi Jasa Ekosistem, Manajemen Satwa Liar, dan Konservasi Tumbuhan Obat.

Menanggung Jawab mata kuliah Silvika, Restorasi Hutan, dan Ilmu Teknologi Mikoriza, Prof. Dr. Hj. Husna mengatakan praktik lapangan bermaksud agar mahasiswa mengenal kekayaan ekosistem, pengelolaan, kawasan, perlindungan dan pengamanan hutanserta manajemen satwa liar. Saat di lapangan, mahasiswa menerima materi meliputi pengenalan dan potensi kekayaan TNRAW.

Foto bersama mahasiswa FHIL dan para dosen saat praktik lapangan di TNRAW, Kabupaten Konsel, beberapa waktu lalu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy