Pariwara
Ramadhan

Lukman Abunawas : Tanpa Alquran, Hidup Ini Ibarat Malam Gelap Gulita

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas meminta warga Sultra untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak. Terlebih di bulan ramadan ini. Pemerintah sendiri memastikan akan terus memperkokoh hubungan umara dan ulama.

Wagub Sultra, Lukman Abunawas saat memberi siraman rohani saat peringatan Nuzul Quran di Masjid Al Alam.

“Selain ukhuwah Islamiah kita yang harus dijaga, kita pula harus memperkokoh hubungan umara dengan ulama. Ini penting untuk jalannya kehidupan yang lebih baik,” kata Lukman Abunawas dalam peringatan Nuzul Quran di Masjid Al Alam, Kamis (23/5) malam.

Kata dia, harus senantiasa menjadi momentum introspeksi diri sejauh mana kita mempedomani Alquran itu. “Kita harus menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup. Tanpa Alquran kehidupan kita diibaratkan malam yang gelap gulita, karena Alquran itu ibarat nur bagi kita semua,” tambahnya. Lukman Abunawas pun mengingatkan agar masyarakat tidak lupa menunaikan zakat fitrah guna berbagi dengan masyarakat miskin. “Ini juga salah satu pesan bapak gubernur. Jangan kita abaikan kewajiban zakat kita,” pintanya. (lyn/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy