Konawe Kepulauan

LPj 2018 Tak Disetor, Tiga Desa di Konkep Tak Terima DD

H. Mihdar

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) enggan bermain-main dengan anggaran negara. Buktinya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Konkep belum menyalurkan dana desa (DD) tahap I tahun 2019 untuk tiga desa.

Tiga desa itu yakni Desa Wawolla, Desa Langara Iwawo, masing-masing berada di Kecamatan Wawonii Barat dan Desa Pesue, Kecamatan Wawonii Tengah. Diketahui, tiga desa tersebut tidak menyetor Laporan Pertanggung Jawaban (LPj) DD tahun 2018.

Kepala Dinas PMD Konkep, H. Mihdar mengatakan, sejauh ini belum ada satupun desa di tiga desa tersebut yang menyetorkan LPj 2018 lalu. “Pekerjaan fisiknya di lapangan juga masih ada yang belum tuntas dan LPj-nya juga belum disetor. Sehingga kami belum bisa mentransferkan DD tahap I untuk 2019 ini,” kata Mihdar, saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy