KPU Konut Jalani Sidang Kode Etik, DKPP Ingatkan Penyelenggara Bisa Menjaga Sikap – Kendari Pos
Konawe Utara

KPU Konut Jalani Sidang Kode Etik, DKPP Ingatkan Penyelenggara Bisa Menjaga Sikap

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 18 penyelenggara Pemilu di Kabupaten Konawe Utara (Konut) menjalani sidang kode etik yang digelar Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI di gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Tenggara (Sultra). Mereka terdiri atas empat Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konut (Syawal Sumarata selaku Ketua KPU Konut, serta tiga anggota lainnya, Asmaul, Zul Juriska Praja, dan Yusdiana), tiga orang ketua dan anggota PPK Wawolesea (Mardini, Dedy Herisman Halik, dan Musmanto), tiga anggota PPK Sawa (Andi Herman, Nurhanan, dan Yusuf), tiga anggota PPK Lasolo (Deby Irawan, Andry Irawan Untung, dan Tiana), tiga anggota PPK Molawe (Sirajudin, Endang Kusmawati, dan Harianto), satu anggota PPK Andowia yaitu Naswan, serta PPL Desa Puupi Kecamatan Sawa bernama Al Iksan.

Bawaslu Konut menerima laporan atau aduan dua warga berinisial I dan M pada 14 Januari 2019. Atas laporan tersebut, Ketua dan anggota Bawaslu Konut, Burhan, Abdul Makmur, dan Hartian mengadukan 18 orang yang dimaksud ke DKPP karena diduga mengetahui dan terlibat mengonsumsi minuman keras (Miras) pada sebuah rumah karaoke di Kendari pada 17 November dan 29 November 2018.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy