Pariwara
Kolaka Utara

Kolut Komitmen Bantu Palestina : Bupati Serahkan Bantuan Ratusan Juta

KENDARIPOS.CO.ID — Palestina kembali berduka. Saat Ramadan tiba, negara itu kembali diserang Israel. Negara zionis itu terus melancarkan serangan udara ke wilayah Palestina hingga merenggut nyawa, korban luka-luka dan warga kehilangan tempat tinggal.

Imam Palestina bersama Bupati Kolut Nur Rahman saat penyerahan bantuan di Masjid Agung Bahru Rasyad wal Ijtihad.

Duka Palestina ini pun menggugah empati Pemda dan warga Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara (Sultra). Hingga saat ini komitmen memberikan dukungan kepada warga Palestina baik berupa donasi dalam bentuk rupiah hingga mendoakan atas nama kemanusiaan terus dilakukan.

Penyaluran donasi ini oleh Pemkab Kolut diserahkan langsung Bupati, Nur Rahman Umar di Masjid Agung Bahru Rasyad wal Ijtihad kepada salah seorang Imam Masjid Palestina dengan jumlah Rp100 juta. Tidak hanya di Lasusua, bantuan itu juga datang dari dua masjid berbeda di wilayah Kecamatan Ngapa, masing-masing Rp 8 juta dari masyarakat setempat.

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar berpesan agar senantiasa memberikan dukungan kepada warga Palestina yang hingga saat ini terus mendapat serangan dari militer Israel. “Jika belum sempat memberikan bantuan berupa rupiah bisa dalam bentuk doa. Intinya masyarakat Kolut komitmen mendukung Palestina,” ucapnya.

Sebagaimana dikerahui, pemberian donasi ini bukan yang pertama kali namun dilakukan setiap tahunnya sepanjang Ramadhan. Bantuan tersebut tidak hanya pada momen tersebut namun juga ada pula yang menyalurkan secara langsung via rekening dari masyarakat secara langsung. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy