Pariwara
Hukum & Kriminal

Kecelakaan di Ranomeeto : Avanza Terbalik Usai Tabrak Pagar Rumah Warga

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Bandara dekat Kantor Polsek Ranomeeto, Sabtu (11/5/2019). Kendaraan Avanza DT 1522 OE yang dikemudikan Kadek, terbalik usai menabrak pagar rumah warga. Mobil biru yang melaju dengan kecepatan tinggi ini hilang kendali setelah ban kanan pecah.

Kapolsek Ranomeeto Iptu Silvia mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja kendaraan ini mengalami kerusakan cukup parah. Polisi yang datang ditempat kejadian langsung mengevakuasi pengemudi bersama satu rekannya. Kedua korban hanya mengalami luka ringan. “Kita sudah tangani. Tidak ada korban jiwa,”katanya .

Kapolsek menjelaskan, kendaraan tersebut keluar jalur dari arah Bandara HLO. Diduga jalur licin dan ban mobil pecah membuat kendaraan hilang kendali. “Pagar rumah warga ditabrak dan mobil langsung terbalik. Ban mobil juga sampai lepas,” tutup Kapolsek. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy