Pariwara
Hukum & Kriminal

Kasus Korupsi Proyek Pembangunan Puskesmas, Berkas Mantan Kadis Kesehatan P21

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Polres Kendari telah merampungkan berkas perkara MN (mantan Kadis Kesehatan Konawe Kepulauan), dan SU (pelaksana kegiatan), tersangka korupsi proyek pembangunan Puskesmas Bobolio tahun 2017, Konawe Kepualauan. Penyidik telah melimpahkan berkas dua tersangka itu ke kejaksaan dan dinyatakan lengkap alias P21 setelah diteliti jaksa.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan, mengatakan kasus ini sudah masuk tahap dua alias pelimpahan barang bukti dan tersangka. Berkas itu dirampungkan, setelah melengkapi petunjuk dari pihak kejaksaan. Polisi tidak menahan MN karena dinilai memiliki kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk ditahan.

Sedangkan SU ditahan. Pada kegiatan pelaksaan proyek itu, kata dia kedua tersangka diduga merugikan keuangan negara Rp 1 miliar. Sebab, melaksanakan pembangunan diduga tidak sesuai dengan spesifikasi. Setelah tahap dua beberapa hari lalu, lanjut Diki, kini domain penanganan perkara adalah kejaksaan. Yang jelas penyidik kepolisian sudah melengkapi petunjuk jaksa dan berkas tersebut dinyatakan lengkap. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy