Pariwara
Bombana

Istimewakan Keluarga, Spirit Kerja Bupati Bombana Bertambah

Disela-sela kesibukannya sebagai Bupati Bombana, bahkan di bulan suci, H. Tafdil, tetap mengistimewakan keluarga. Dalam setiap kegiatan, istri dan anak selalu diikutkan, termasuk ketika safari Ramadan.

KENDARIPOS.CO.ID — Disela-sela kesibukannya sebagai Bupati Bombana, bahkan di bulan suci Ramadan, H. Tafdil, tetap selalu mengistimewakan keluarga. Dalam setiap kegiatan, istri dan anak selalu diikutkan, termasuk ketika safari Ramadan. Itu terlihat dalam sepekan berkeliling pada sejumlah kecamatan di otoritanya. Kehadiran keluarga kepala daerah itu menjadi cerminan keharmonisan rumah tangga yang yang dapat menjadi panutan warganya.

H. Tafdil mengatakan, kehadiran keluarga disela-sela kesibukannya melayani masyarakat menjadi spirit tersendiri. Rutinitas padat di bulan Ramadan yang sangat menguras tenaga, seakan hilang dengan hadirinya orang-orang yang dicintai. “Aktivitas hari-hari biasa dengan bulan puasa pasti sangat beda. Akan terasa sangat lelahnya. Tapi dengan kehadiran istri dan anak yang selalu setia menemani, rasa capek itu hilang seketika,” katanya.

Ketua PAN Bombana itu memang kerap memperlihatkan kemesraan bersama keluarga terutama dengan istrinya, Hj. Andi Nirwana. Bahkan pada berbagai kesempatan, Tafdil dalam sambutannya kerap menyanjung sang istri mengeluarkan kata-kata indah dan selalu mendapat sorakan masyarakat.

Hj. Andi Nirwana Sebbu

“Saya sengaja menpertontonkan kemesraan kami agar dapat ditiru masyarakat. Karena bila kita menghargai istri, maka keberkahan akan dilimpahkan pada suami,” yakinnya. Pada momen bulan penuh berhak ini, dengan perbuatan kebaikan yang pahalanya dilipatgandakan, Bupati Bombana fokus menjalankan ibadah dan tetap menjalankan tugas sebagai kepala daerah. “Jangan rutinitas sehari-hari kita dijadikan alasan untuk tak memanfaatkan momen bulan Ramadan ini. Belum tentu tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan seperti ini. Pastinya akan merugi orang-orang yang membiarkan bulan suci ini berlalu seperti bulan-bulan biasa,” tutupnya. (b/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy