Pariwara
Buton

Isi Bulan Ramadan, Polres Buton Bagi-bagi Helm dan Takjil Gratis

KENDARIPOS.CO.ID — Satlantas dan Sabhara Polres Buton membagikan takjil gratis bagi pengendara di bulan suci ramadan. Selain itu beberapa helm juga diberikan kepada para pengendara bermotor sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Polres Buton berbagi takjil dan helm.

Kegiatan ini digelar di sekitaran jalan poros ibukota Kabupaten Buton, Senin (14/5) sekira pukul 17.00 WITA. Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Buton, Iptu Syahrul dan Kasat Sabhara Polres Buton, Iptu Baharuddin SH, turun langsung membagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Buton, Iptu Syahrul mengatakan kegiatan pembagian takjil  dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berlalulintas kepada warga dan pengendara yang melintas.

“Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan warga bahwa kami bersatu dengan  masyarakat,” kata Syahrul.

Syahrul mengimbau masyarakat terutama pengendara untuk mematuhi peraturan lalulintas dan menggunakan helm saat berkendara.

Ditempat yang sama kasat Sabara Iptu Baharuddin mengatakan pembagian helm dalam rangka operasi keselatan dalam berkendara dan berlalu lintas  sementara pembagian takjil dibulan ramadhan untuk mendekat diri dan sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat pasarwajo.

” Jadi kegiatan ini Insya Allah akan berkelanjutan selama bulan ramadhan drngan membagi satuan satuan fungsi kainnya akan melakukan kegiatan seruoa dibawah pimpinan polres Buton, “tutunya.(mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy