Pariwara
Edukasi

IAIN Kendari Dinobatkan Jadi Pendamping Jurnal Ilmiah di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah Jurnal Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari dinobatkan menjadi pendamping pengelola jurnal ilmiah elektronik di sejumlah perguruan tinggi di Sultra. Pendampingan tersebut dalam rangka menjalankan amanah yang diberikan oleh Relawan Jurnal Indonesia (RWI) yang menunjuk Ketua Rumah jurnal IAIN Kendari, Dr. Asliah Zainal sebagai koordinator daerah relawan jurnal Sultra.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Rumah Jurnal IAIN Kendari Dr. Asliah. Kata dia, pendampingan pengelolaan jurnal ini akan dilaksanakan secara rutin dengan intensitas dua kali sebulan. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap Jumat yang diberi nama Jumat Jurnal. “Sebenarnya pendampingan rutin ini sudah kita lakukan dalam rumah jurnal 2018 lalu. Namun 2019 kita memperluas cakupan pendampingan yang mencover semua pengelola jurnal di Sultra, sesuai amanah relawan jurnal Indonesia,” ungkapnya.

Momen saat IAIN Kendari ditunjuk menjadi kordinator pendamping jurnal di Sultra oleh RWI di Aula Perpustakaan IAIN Kendari, beberapa waktu lalu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy