Ekonomi & Bisnis

Hypermart Tawarkan Sembako Murah Selama Ramadan

Manager Area Hypermart Kendari, Deny Anggoleta, menunjukkan barcode OVO yang bisa dimanfaatkan pelanggan saat bertransaksi di Hypermart Kendari. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Selama Ramadan, Hypermart Kendari berkomitmen untuk selalu menghadirkan segala kebutuhan masyarakat dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Itu dibuktikan dengan turut sertanya Hypermart di Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kota Kendari di 12 Kecamatan se-Kota Kendari sejak 13 hingga 28 Mei 2019 mendatang.
Store General Manager Hypermart Kendari, Ajar Aprianto mengungkapkan, dalam pasar murah, pihaknya menghadirkan berbagi kebutuhan masyarakat, utamanya Sembako dengan harga terjangkau. Misalnya gula pasir merek gulaku yangndibanderol hanya Rp 12.500,-/Kg, kemudian ada minyak goreng merek rose brand hanya Rp 22.000,-/2 liter, blue band Rp 85.000,-/2 Kg dan aneka minuman seperti fanta, coca cola dan sprite yang dibanderol dengan harga hanya Rp 11.000,-/botol.
“Semua yang kami hadirkan di Stand Pasar Murah itu harganya terjangkau. Saya yakin warga Kendari bisa menikmati ramadan dengan belanja murah di Stand Hypermat,” ujarnya, Selasa (14/5).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy