HEADLINE NEWS

Heboh! Ratusan Ikan di Kolut Terdampar di Pantai, Warga Ada yang Kesurupan

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dirudung musibah banjir yang menerpa sejumlah desa sejak Minggu lalu, kali ini masyarakat dibuat heboh dengan ikan yang terdampar di bibir pantai. Hewan penghuni laut berjenis lajang itu bergerombol naik ke pesisir di wilayah Desa Pitulua Kecamatan Lasusua, Selasa (30/4) sekira pukul 22.30 wita.

Ikan hasil tangkapan yang terdampar.

Hal yang tidak biasa itu mengundang perhatian warga Lasusua dengan mendatangi desa pesisir tersebut berburu ikan. “Tidak pernah terjadi. Ikan naik sendiri di pantai. Ini saya tangkap hanya jarak 3 m dari tanggul,” ucap Usman warga Lasusua yang turut berburu ikan.

Dari Pantauan Kendari Pos, ratusan orang berdatangan ke desa tersebut untuk menangkap ikan berbekal lampu penerangan, ada pula yang sekedar menyaksikan fenomena langkah itu.

Meski menggembirakan sebagian warga setempat, beberapa diantaranya justru merasa gusar dengan kejadian. ” Semoga ini pertanda baik,” kata seorang warga yang namanya ditulis.

Warga yang kesurupan.

Sementara itu tidak jauh dari lokasi penangkapan ikan, salah satu warga setempat diketahui bernama Risda justru kesurupan. Perempuan tersebut beberapa kali mengatakan agar ikan-ikan tersebut jangan diambil. Ia juga berteriak-teriak agar orang-orang yang masih berada di pesisir pantai segera naik ke daratan. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy