Hari Ini, Prabowo-Sandi Ajukan Gugatan ke MK – Kendari Pos
Nasional

Hari Ini, Prabowo-Sandi Ajukan Gugatan ke MK

Prabowo-Sandi

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, memastikan akan mengajukan gugatan sengketa Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (23/5), hari ini. Sementara itu, Presiden Joko Widodo menyambut baik langkah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu melalui mekanisme hukum. “Besok (hari ini) semua file sudah disiapkan. Besok adalah batas akhir mengirimkan ke MK,” kata Koordinator juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (22/5), kemarin. Dia mengatakan tim hukum BPN Prabowo-Sandi yang akan mengajukan gugatan tersebut terdiri dari Deny Indrayana, Bambang Widjojanto, dan Irman Putra Sidin. Menurut dia, gugatan tersebut dikirimkan karena batas akhir mengajukan gugatan adalah hari Kamis (23/5).

“Banyak berkas yang akan disampaikan. Tanyakan saja pada juru bicaranya, Ada tiga yaitu Denny Indrayana, Bambang Widjojanto, dan Irman Putra Sidin,” imbuhnya. Menurut dia, tim hukum akan secara resmi diumumkan oleh Prabowo-Sandi, atas saran dari para ulama, tokoh masyarakat, dan partai politik pendukung Prabowo-Sandi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top