Ekonomi & Bisnis

Hadapi Hari Raya Idul Fitri, BI Sultra Tetapkan Titik Penukaran Uang Rupiah

KENDARIPOS.CO.ID — Momen Ramadan dan Lebaran biasanya dimanfaatkan sejumlah kalangan untuk saling memberi. Entah itu dalam bentuk barang, makanan bahkan uang dalam bentuk pecahan kecil (THR). Nah, melihat kebiasaan masyarakat itu, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Sulawesi Tenggara berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, utamanya kebutuhan akan uang rupiah dalam bentuk pecahan kecil.

Kepala Tim Sistem Pembayaran dan Pengedaran Uang Rupiah BI Sultra, Irfan Farulian mengatakan, pihaknya telah menetapkan jadwal dan lokasi penukaran uang di Kota Kendari. Penukaran uang tersebut akan digelar mulai 13 Mei hingga 31 Mei 2019 mendatang. “Sebenarnya ini kegiatan rutin tahunan dari kami, dan bukan dilaksanakan di Kendari saja, melainkan diseluruh kantor perwakilan di Indonesia. Nantinya,k kami akan hadirkan layanan penukaran uang pecahan kecil sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya saat acara bincang bincang bersama media (BBM) pekan lalu.

Suasana penukaran uang rupiah yang dilaksanakan BI Sultra, beberapa waktu yang lalu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy