Pariwara
Konawe

Guru di Konawe Menuju Pendidikan 4.0

Forum Komunikasi Guru Idola (FKGI) Cabang Konawe menggelar workshop pendidikan 4.0. Tampak Plt.Kepada Dinas Pendidikan Konawe, Suryadi (tiga dari kiri), Ketua FKGI Sultra, Asmuddin (tiga empat dari kiri), Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin yang diwakili Redaktur Kendari Pos, Hasruddin Laumara (tiga dari kanan) dan ketua panitia Workshop, Ahkam (dua dari kanan) serta duta rumah belajar Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Guru di Konawe menyadari pentingnya meningkatkan kualitas diri, seiring dengan perkembangan teknologi. Pasalnya, revolusi industri 4.0 juga berdampak pada dunia pendidikan, dimana segala sesuatunya berbasis teknologi digital.

Maka, berkat inisiasi dari Forum Komunikasi Guru Idola (FKGI) Wilayah Konawe, telah dihelat workshop guru dengan tema membangun pendidikan Konawe menuju era pendidikan 4.0 dalam karya dan prestasi di salah satu hotel di Unaaha, Senin (29/4).

Kegiatan itu menghadirkan Direktur Utama Kendari Pos, yang diwakili oleh redaktur Kendari Pos, Hasruddin Laumara, Ketua FKGI Kendari Pos Sultra, Asmuddin, S.Pd.,M.Pd, dan dua narasumber yang berprestasi tingkat nasional dan internasional, Herwin Hamid (Guru SMPN 6 Kendari) dan Edi Arham, S.Pi.,M Pd (guru SDN Lalowata, Konawe). Termasuk duta rumah belajar, Paruddin,S.Pd.,M.Pd.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy