Buton

Gubernur Sultra Syukuran Bersama Yayasan Malige

KENDARIPOS.CO.ID — Terpilihnya Ali Mazi sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi kebanggaan bagi masyarakat Buton. Semua itu terlihat dari antusias dari lembaga kesultanan di Baubau yang menggelar syukuran atas terpilihnya Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. Kendati Pilgub Sultra telah berlalu namun seremoni syukuran kemenangan dengan acara “haroa” tetap digelar.

Dari kanan ke kiri Pj Bupati Busel, La Ode Arusani, Dandim Buton, Letkol Inf Davy Darma Putra, dan Gubernur Sultra Ali Mazi. Tampak pula Bupati Buteng, Samahudin (dua dari kiri), Wali Kota Baubau, AS Tamrin (tiga dari kiri) usai syukuran yang digelar Yayasan Malige.

Acara syukuran itu dilaksanakan Yayasan Malige yang didirikan cucu Sultan Buton ke-37, Sultan Muhammad Hamidi bergelar Oputa Yi Malige. Kegiatan dipusatkan di Istana Malige di Kota Baubau yang dihadiri langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy