Pariwara
Metro Kendari

Gubernur dan Wali Kota Buka Puasa Bersama di Kantor SAR Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra Ali Mazi didampingi Istri, Agista Aryani menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor SAR Kendari, Sabtu (11/5/2019). Turut hadir pula, Danlanud HLO Kendari Nana Resmana, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan sejumlah pejabat lainnya.

Suasana acara buka puasa bersama di Kantor SAR yang dihadiri Gubernur Ali Mazi, Wali Kota Kendari Sulkarnain dan pejabat lainnya.

Gubernur mengajak semua masyarakat Sultra agar menjalankan ibadah di bulan suci ramadan ini dengan penuh kegembiraan. “Mari berhias ibadah dan harapan memperoleh ridho Allah SWT, memupuk kebersamaan dan jiwa solidaritas, agar kita menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas, dan bertaqwa kepada Allah SWT,” katanya.

Bagi Ali Mazi, ramahan adalah bulan yang mulia, bulan penuh pengampunan dan keberkahan. “Saya juga minta ayo mendoakan Sulawesi Tenggara menjadi negeri penuh keberkahan, ‘baldatun toyyibatun wa rabbun gafur’. Amin,” tambahnya.

Untuk diketahui, usai buka puasa bersama, gubernur juga langsung menunaikan shalat magrib berjamaah. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy