Konawe Selatan

Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT Konsel ke-16, Dewan Apresiasi Kinerja Surunuddin-Arsalim

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memuji kinerja Pemkab Konawe Selatan (Konsel) dalam kendali Bupati dan Wakil Bupati, Surunuddin Dangga-Arsalim Arifin. Apresiasi itu disampaikan Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo dalam rapat paripurna istimewa memperingati HUT ke-16 Konsel.

“Kami mendoakan agar bupati dan wakil bupati senantiasa terus berkarya dan menyelesaikan tugas pembangunan hingga akhir masa jabatan dan tentu saja kita mendoakan mudah-mudahan bisa melanjutkan hingga periode kedua,” ujar Irham Kalenggo di auditorium kantor Bupati Konsel, Kamis (2/5) kemarin.

Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo (dua dari kanan) memimpin rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-16 Konsel. Irham mengapresiasi capaian pembangunan yang dilakukan Bupati Konsel, Surunuddin Dangga (dua dari kiri) dan Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin (kiri).
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy