Ramadhan

Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan, Baznas Dukung Kendari Pos Bentuk UPZ

Suasana buka puasa bersama jajaran direksi, manajemen, karyawan serta keluarga di Aula
Graha Pena Kendari, kemarin. Dalam kegiatan itu juga dirangkaikan dengan sosialisasi tentang Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dari Baznas Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Memupuk kebersamaan, mempererat silaturahmi. Konsep tersebut selalu diterapkan Harian Kendari Pos, terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Memasuki puasa Ramadan ke-17, Harian Kendari Pos menggelar buka puasa bersama di Aula Graha Pena Kendari Pos, Rabu (22/5). Selain jajaran direksi, managemen, karyawan beserta keluarga, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H.A.M Hasby Saing.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 16.30 Wita ini berlangsung khidmat. Sambil menunggu waktu berbuka, Hasby Saing berkesempatan membawakan sosialisasi mengenai potret tata kelola zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada Baznas Sultra. Peserta tampak antusias mendengarkan pemaparan dari Hasby Saing. “Ada tiga komponen yang harus berkelindan agar pengelolaan zakat berhasil, yakni pemerintah, pengelola zakat, serta penunai zakat,” paparnya.

Karyawan karyawati Kendari Pos
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy