Pariwara
Olahraga

Final Liga Champion, Liverpool-Tottenham Road To Wanda Metropolitano

Pada leg kedua yang digelar Kamis (8/5) dini hari, Spurs tertinggal 2-0 pada babak pertama. Seolah, peluang mereka untuk ke final sudah hilang dibawa angin. Namun, Spurs mampu bangkit pada 45 plus 5 menit babak babak kedua. Lucas Moura mencetak hattrick, salah satunya tercipta pada menit 90+6, ke gawang Ajax. Kedudukan akhir Spurs menang 2-3. Agregat pun menjadi 4-4 dan Spurs unggul produktivitas gol tandang.

Sementara itu, langkah tidak kalah dramatis juga dijalani oleh Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp kalah 3-0 pada leg pertama atas Barcelona di Camp Nou. Mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 dianggap sebagai misi mustahil meski laga akan digelar di Anfield.

Namun, tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Liverpool membuat hal yang dianggap mustahil jadi kenyataan. The Reds menang 4-0 atas Barcelona pada laga di Anfield. Liverpool pun melaju ke final Liga Champions untuk kali ke-9 sepanjang sejarah. (net)

Partai Semi Final
Barcelona 3-O Liverpool
Liverpool 4-0 Barcelona

Tottenham 0-1 Ajax Amsterdam
Ajax Amsterdam 2-3 Tottenham

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy