Duh, Bulan Puasa Pasangan Bukan Muhrim Ini Malah Pilih Masuk Hotel – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Duh, Bulan Puasa Pasangan Bukan Muhrim Ini Malah Pilih Masuk Hotel

Dua pasangan bukan suami isteri yang terjaring razia dalam kamar hotel diamankan Petugas Satpol PP Kota Baubau. Kakek-nenek serta seorang wanita juga turut diamankan karena kedapatan mengonsumsi miras di tempat publik.

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan suci ramadan harusnya menjadi momentum untuk meningkatkan takwa. Memperbanyak amalan baik dan menjauhi perbuatan dosa. Namun, tidak demikian dengan pasangan muda mudi di Kota Baubau. Di bulan yang penuh berkah ini, malah memilih masuk hotel. Keduanya kemudian dijaring oleh tim razia Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau.

Saat di grebek, pasangan bukan suami isteri itu sedang asyik berada di dalam kamar hotel. Wajah keduanya tampak pucat dan panik saat ditanyai status hubungan oleh petugas Pol PP. Dokumen surat nikah juga tidak dimiliki. Sehingga mereka langsung digelandang di Kantor Satpol PP Kota Baubau.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy