Politik

Dua SSK TNI-Polri Kawal Pleno di Sultra

Brigjen Pol Iriyanto

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah personel gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri disiagakan dalam melakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). “Ada dua satuan setingkat kompi (SSK) yang merupakan gabungan antara TNI dan Polri ikut mengawal pleno hingga selesai,” ungkap Kapolda Sultra, Brigjend Pol. Iriyanto, Rabu (8/5).

Sejauh ini, lanjut dia, situasi di wilayah Sultra khususnya kota Kendari masih terkendali. Sementara oleno di tingkat kabupaten/kota yang prosesnya telah tuntas, juga berjalan tertib dan aman. “Semua transparan. Atensi masyarakat juga baik. Kita harapkan semua berjalan sesuai aturan,” sambungnya. Kapolda menampik jika ada keraguan dari masyarakat mengenai hasil Pemilu di Sultra. Menurutnya, tanggapan masyarakat terhadap hasil Pemilu khususnya di daerah ini cukup bagus. “Penyelenggaraan sangat terbuka, transparan, jujur, adil dan demokratis,” tegasnya. Kepada peserta Pemilu, dia berharap agar siap menerima apapun hasilnya dan tidak melakukan tindakan anarkis atau hal-hal berbahaya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy