Dua Kader Golkar Berpeluang Pimpin Parlemen Baubau – Kendari Pos
Bau-bau

Dua Kader Golkar Berpeluang Pimpin Parlemen Baubau

Zahari

KENDARIPOS.CO.ID — Peluang untuk menduduki posisi kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau periode 2019-2024, dimiliki Partai Golkar. Itu berdasarkan hasil pleno rekapitulasi perolehan suara yang telah ditetapkan KPU setempat beberapa waktu lalu. Partai berlambang pohon beringin itu berhasil merebut empat dari 25 kursi parlemen di daerah eks Kesultanan Buton tersebut. Dari perolehan itu, saat ini Golkar belum menentukan siapa nama yang akan menjabat kursi pimpinan. Alasannya, Pemilu 2019 masih dalam proses pleno tingkat provinsi dan akan berlanjut ke level nasional hingga penetapan.

Meski demikian, dua nama yang digadang-gadang berpotensi menjadi Pimpinan DPRD Kota Baubau telah ada. Mereka adalah, Zahari dan Ardi Zufri. Keduanya adalah kader Golkar yang meraih suara tertinggi saat Pilcaleg lalu.
“Jumlah perolehan suara yang saya dapatkan kemarin sebanyak 1.344. Kemudian menyusul Ardi Zufri. Saya kurang tahu persis berapa suaranya, yang jelas sekitar seribu seratusan lebih,” kata Ketua DPD II Golkar Baubau, Zahari saat dikonfirmasi, Minggu (12/5).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top