Dua CPNS Pemprov Sultra Gugur, Panselnas Tetapkan Penggantinya – Laman 2 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Dua CPNS Pemprov Sultra Gugur, Panselnas Tetapkan Penggantinya

Proses mencari pengganti CPNS mundur itu, kata dia, domain Panselnas. Pemprov tak punya kewenangan untuk menetapkan pengganti CPNS yang mengundurkan diri. “Kita hanya sampaikan surat pengunduran dirinya. Termasuk surat pernyataan yang ditandatangani dengan materai. Tidak boleh lagi kita main bilang ganti yang ini dan yang ini. Semua sudah punya kewenangan, “terangnya.

Ia melanjutkan, pihak Panselnas sudah menentukan dua nama. Jadi CPNS pengganti dipilih berdasarkan hasil perengkingan. Berdasarkan perengkingan urutan kedua oleh BKN Jakarta. Namun, ia enggan untuk membeberkan nama pengganti CPNS itu. Alasannya, itu wewenang pemerintah pusat. Kepastian nama pengganti CPNS itu akan diumumkan oleh Panselnas. Yang jelas, kata dia penggantinya sudah ada.

Sebanyak 123 CPNS akan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatannya, 20 Mei mendatang. “Untuk SK, dua CPNS yang baru diusulkan saya belum bisa komentari. Yang jelas akan segera dibuatkan juga. Apakah akan bersamaan menerima SK atau tidak,” terangnya. (m2/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top