Diduga Sakit Hati, Mantan Menantu di Kolut Tebas Leher Eks Mertua – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Diduga Sakit Hati, Mantan Menantu di Kolut Tebas Leher Eks Mertua

KENDARIPOS.CO.ID — Rudding (59) warga Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Lehernya ditebas dari belakang oleh mantan menantu Jufri (47) saat duduk santai di kebunnya, Selasa (7/5/2019).

Rudding (59) warga Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Kodeoha, Iptu Ridwan, SH membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan setelah menerima laporan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku berhasil ditangkap di rumah Kepala Desa Awo. “Parangnya disimpan di rumah kebunnya di Dusun III Desa Awo lalu pelaku naik ojek ke rumah kades mengamankan diri,”ucapnya.

Menurut Kapolsek, peristiwa ini dipicu oleh persoalan sakit hati dari sang menantu kepada mertua lantaran ajakan rujuk dengan mantan istrinya dihalang-halangi. “Keluarga mantan istrinya tidak ada yang setuju hingga pelaku sakit hati,” ucap kapolsek.

Untuk saat ini korban sedang dalam penanganan petugas medis RS Djafar Harun. Sementara itu pelaku bersama barang bukti juga sudah diamankan aparat. “Sementara kami selidiki. Pelaku sudah ditahan menanti proses hukum selanjutnya,” pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top