Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Di Awal Quartal Dua, Kalla Toyota Kuasai Market Share

Kalla Toyota menguasai market share pasar Sulawesi dengan perolehan market share sebesar 32,76 persen, sebanyak 1.278 kendaraan Toyota terjual sepanjang April 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota kembali mempertahankan gelar penguasa market share. Januari hingga April sepanjang tahun ini, Kalla Toyota tercatat masih unggul memimpin share dengan perolehan market sebesar 30,57 persen.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan, bulan April ini saja misalnya, Kalla Toyota unggul dengan perolehan market share sebesar 32,76 persen. Dimana sebanyak 1.278 kendaraan Toyota terjual. “Toyota Calya memimpin penjualan untuk kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) Entry dengan market share sebesar 61,31 persen,” ungkapnya, Senin (20/5).

Lanjut dia, untuk passenger car, Kalla Toyota unggul dengan perolehan market share sebesar 44,15 persen dan non sedan 4×2 juga masih menjadi primadona penjualan keseluruhan Kalla Toyota dengan perolehan market share sebesar 44,21 persen. Selain itu, untuk kelas MPV Medium Private dan SUV High, Kalla Toyota hadir mengandalkan Toyota Innova dan Toyota Fortuner. Terbukti kedua tipe ini juga menguasai share di berbagai wilayah penjualan Kalla Toyota. Untuk kelas MPV Low Private, Kalla Toyota masih mengandalkan Toyota Avanza yang kembali menguasai market share dengan perolehan 37,70 persen. Toyota Rush mewakili kelas SUV Medium juga unggul dengan share sebesar 58,19 persen. “Toyota Voxy dan Alphard juga tercatat menguasai market share di kelasnya,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy