Olahraga

Derby Turin, Juventus Kantongi Scudetto ke 8

Juventus vs Torino

KENDARIPOS.CO.ID — Juventus akan menjamu Torino pada giornata 35 Serie A 2018/19, Sabtu (04/5) pukul 02.30 Wita. Juventus sudah mengunci Scudetto beruntun mereka yang ke-8. Sementara itu, sang rival sekota masih berjuang untuk mengamankan posisi di zona Eropa. Juventus bisa dibilang sudah tak punya kepentingan apa-apa lagi di sisa musim ini. Jika pun ada, mungkin itu adalah untuk menutup musim dengan raihan poin sebanyak mungkin.

Ambisi Cristiano Ronaldo, yang telah mengukir 20 gol Serie A, untuk mencoba merebut gelar Capocannoniere di musim perdananya ini juga tak boleh dilupakan. Saat ini, dia cuma terpaut tiga gol di belakang Fabio Quagliarella serta satu gol di belakang Krzysztof Piatek dan Duvan Zapata.

Juventus tetap punya motivasi untuk menang. Namun motivasi Torino mungkin lebih besar. Dengan empat laga tersisa, pasukan Walter Mazzarri bahkan masih berpeluang menembus empat besar. Performa mereka pun terbilang menjanjikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy