HEADLINE NEWS

Dapil Sultra VI Masih Didominasi Wajah Lama, Ini Daftar Calegnya

KENDARIPOS.CO.ID — Calon legislatif (caleg) yang berpeluang lolos di dapil Sultra VI (Konawe, Konut, Konkep) mulai mengerucut. Informasi sementara, wajah-wajah lama masih mendominasi untuk kembali duduk di parlemen Sultra. Mereka adalah Herry Asiku (Golkar/incumbent), Hj Yati Lukman (NasDem/incumbent), Zainal Arifin (PKS), Syamsul Ibrahim dan Titin Nurbaya Saranani (PAN/incumbent), serta Rizqi Saifullah Razak (Demokrat).

Nama lain yang juga mengklaim bisa lolos adalah Isyatin Syam Aswad (Demokrat) dan Sri Susanti dari PBB. Namun, kepastian mereka semua terpilih tetap menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra.

Ketua Harian DPD II Golkar Konawe, Hasbuan membenarkan kalau Herry Asiku paling berpeluang lolos di parlemen Sultra. Nama lain seperti Adi Jaya Putra (AJP) juga berpeluang. “Sebenarnya kalau Golkar bisa rebut dua kursi, maka Pak Herry Asiku dan AJP yang lolos. Tapi kalau hanya satu, berarti Pak Herry Asiku yang lolos. Kita tunggu saja dulu hasil pleno KPU,” ungkap Hasbuan, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy