Claro Kendari Buka Puasa Bersama Anak Yatim – Kendari Pos
Metro Kendari

Claro Kendari Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KENDARIPOS.CO.ID — Momen bulan suci Ramadan, dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi. Keluarga Besar Karyawan Claro Kendari menggelar buka puasa bersama 130 anak yatim, masyarakat, relasi, dan Forkopimda, Rabu (22/5) di Phinisi Ballroom. Secara simbolis, Manajemen Claro Kendari menyerahkan bantuan bahan pokok kepada perwakilan dari Panti Asuhan Amaliah, Darul Muchlisin, dan Al mukminin.

Keluarga Besar Karyawan Claro Kendari bersama anak-anak yatim di Phinisi Ballroom, Rabu (22/5).

General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadhan mengapresiasi kehadiran semua tamu untuk berbuka puasa bersama. Syahrir berharap, kegiatan ini bisa memberikan rasa kepercayaan Claro untuk terus menjalin kerjasama dengan semua pihak. Katanya, pihaknya masih akan menggelar kegiatan sosial berupa menghadiri undangan dari Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni), 25 Mei 2019.

“Berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara di bulan suci ini, semoga membawa berkah. Kami akan terus komitmen untuk memberikan hal terbaik dari tahun ke tahun,” ungkapnya saat buka puasa bersama dengan mengusung tema; Bersihkan hati, satukan langkah, ulurkan tangan untuk meraih kemenangan. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top