Pariwara
Buton Selatan

Belajar Menabung Sambil Investasi, Ribuan ASN Busel Ikuti Program Taspen Save

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mendapat tugas menyelenggarakan program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan kematian, PT Taspen (Persero) terus berinovasi guna meningkatkan kesejahteraan pesertanya. Nah, melalui program Taspen Save, diharapkan para Aparatur Sipil Negera (ASN) bisa lebih sejahtera dengan cara menabung dan investasi sejak masih aktif sehingga bisa merasakan manfaatnya ketika pensiun.

Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Kendari, Revi Mutiarni (kanan) sempatkan foto bersama dengan Sekab Buton Selatan, Drs. La Siambo (kiri) usai menyepakati kerja sama terkait Program Taspen Save yang akan diikuti seluruh ASN yang ada di Busel beberapa waktu yang lalu.

Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Kendari, Revi Mutiarni menjelaskan, banyak manfaat yang akan didapatkan peserta ketika sudah menjadi peserta program Taspen Save yang merupakan salah satu program dari anak perusahaan PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life). Misalnya saja, jika peserta meninggal dunia maka ahli waris akan mendapatkan asuransi sebesar 50 kali dari premi awal ditambah dengan investasinya. Sedangkan jika peserta meninggal dunia akibat kecelakaan akan mendapatkan asuransi sebesar 100 kali dari premi awal plus investasi. “Untuk preminya sendiri hanya minimal Rp 100 ribu dan maksimal Rp 2 juta setiap bulannya,” ujarnya, Minggu (19/5) lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy