HEADLINE NEWS

Baru Mendarat : Adrianus Penculik dan Pemerkosa Anak Dibawa ke Polda Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah menjalani sidang pemecatan di Makassar. Oknum eks anggota TNI, Adrianus Pattian, tersangka penculikan dan pemerkosaan terhadap anak SD di Kota Kendari dikembalikan ke Kendari untuk menjali proses hukum.

Oknum eks anggota TNI, Adrianus Pattian, tersangka penculikan dan pemerkosaan terhadap anak SD saat tiba di Bandara HLO Kendari.

Pria bejat ini tiba Jumat (3/4/2019) sore dengan pengawalan ketat. Berdasarkan informasi yang diterima Kendari Pos, lelaki asal Maluku ini datang mengenakan baju merah dan memakai topi. Lalu tanganya terborgol. Dari bandara langsung sesuai informasi akan di bawa ke Mako Polda Sultra.

Danrem 143/HO Kendari, Letkol Yustinus Nono Yulianto mengungkapkan sesuai petunjuk Panglima Kodam (Pangdam), terduga pelaku (Adrianus) harus dikembalikan untuk diproses di Kepolisian Resort (Polres) Kendari. “Jadi, bersangkutan akan menjalani sidang di peradilan umum,” ujarnya. Dia menambahkan, sebelumnya pelaku di Makassar untuk diperiksa 1×24 jam. Sebab, selama ini sidang pemecatannya in absentia alias tanpa kehadiran Adrianus.

Tersangka baju merah.

Sementara, Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin Makassar, Mayor Jenderal Surawahadi menegaskan proses hukum yang bersangkutan wajib diserahkan ke Kepolisian Resor (Polres) Kendari karena tersangka bukan lagi TNI aktif. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy