Bapenda Sultra Sosialisasi Perda Pajak Daerah – Kendari Pos
Metro Kendari

Bapenda Sultra Sosialisasi Perda Pajak Daerah

Kepala Bapenda Sultra, Yusuf Mundu (enam dari kiri) bersama pejabat Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Konawe, pihak Jasa Raharja dan Satlantas Polres Konawe dalam sosialisasi Perda Pajak Daerah.

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sultra menyosialisasikan peraturan daerah (Perda) di Kabupaten Konawe. Perda yang disosialisasikan adalah Perda Nomor 4 tahun 2019 tentang perubahan atas Perda Nomor 5 tahun 2011 tentang pajak daerah. Sekaligus sosialisasi kesadaran masyarakat berlalulintas.

Kepala Bapenda Sultra, Yusuf Mundu mengatakan sosialisasi bertujuan memberikan pemahaman kepada para wajib pajak mengenai perubahan Perda Pajak Daerah tersebut. “Saat ini, kalau mau beli kendaraan khususnya mobil, lebih baik beli di dalam provinsi, karena harganya sudah sama dengan di provinsi lain,” ujarnya kepada para wajib pajak (WP), Selasa (14/5). Wajib pajak yang hadir adalah pemilih hotel, dealer, restoran dan indekos.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy